Skip to main content

tagged!

Beuuuuh...udah lama bener gue gak posting...dan seperti si ratie gue pun dengan senang hati menyalahkan PLURK untuk hal ini!!!! Dasar canduuuu....

Sekalinya posting...malah cuma nyelesaiin peer yang dikasih sama si unee *nyari icon nyilet...ga ketemu, ini aja deh...hahahaha* catwoman

***************
  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  • And last but not least, FREE WILLING! Kalo ga mau ngerjain ya ndak papa. Kalo mau ya pasti seru banget. hehehehe (peraturan sendiri ala me)

Now, my 10 bad habits/facts:

  1. I don't really like plain/mineral water. Gue lebih suka minum teh, mau itu teh manis, teh tawar, teh botol sosro, teh kotak, atau green tea. Gara-gara ga terlalu doyan air putih, gue jadinya jarang minum. It's not good for my health, damn, I knew it...but...I just don't like it.
  2. Gue gampang banget ketularan aksen seseorang. Temenan ma orang bandung, dalam 2 hari ngomong gue pasti udah ada logat sundanya. Liburan sebulan di cirebon, balik-balik ngomongnya udah pake 'jeh', 'tah' plus logat cirebonnya. Sekarang di singapore, dengan suksesnya gue menghancur-leburkan usaha gue berbahasa inggris dengan baik dan benar karena gue ketularan ber-SingLish ria!!!! HUH....
  3. I'm so forgetful!!! Liat postingan ini kalo ga percaya
  4. Gue gak suka orang lenjeh, apalagi yang suka ngerajuk kayak anak kecil. IRRITATING!!! Bawaannya dah pengen gaplok aja dah....huahahahahahahaha.
  5. I don't like kids...tapi nggak benci juga. Cuma ga tahan aja deket-deket anak kecil. Apalagi kalo tuh anak cerewet plus bengal setengah mampus...bisa stress gue!
  6. Gue suka berbagi gelas dengan anjing gue, gyahahahahaha. Kadang kalo gue lagi minum teh, susu, or teh botol yang udah gue tuang ke gelas, anjing gue suka gabruk-gabrukin gue, minta dibagi. Instead of pouring my drinks into his bowl...gue malah nyodorin gelas gue ke dia, dan ngebiarin dia minum dari gelas gue. Gyahahahahahahah!
  7. Fetish ma komedo. Yak...buat kalian yang punya banyak komedo di muka atau idung, apalagi yang udah berwarna item dan keliatan nyembul...datanglah ke gue...dengan senang hati gue PENCETIN atau gue cabut pake pinset sampe bersih, hoahahahahha. Kayaknya ada kenikmatan tersendiri pas ngeliat tuh komedo 'mlocot keluar trus ninggalin lubang kecil di idung...ooogggh! *horny* Gyahahhahaha.
  8. Gampang banget buang kentut! Kemungkinan besar ada klep yang 'DOL' di pantat gue yang menyebabkan gue jadi gampang banget kentut. Mulai dari kentut malu-malu, sampe yang MALU-MALUIN! Gue pernah ngerasa mules banget pas lagi jalan-jalan ma laki gue di salah satu mall. Trus berhubung mallnya sepi, udah aja gue lepas tuh kentut. Gue pikir kentutnya bakalan pelan..., taunya....bunyinya kayak BOM!!! Semua orang pada nengok...sementara laki gue melotot dan kabur ninggalin gue, Gyahahahahahha....!!! Abis itu, gue absen maen ke tuh mall sampe sebulanan kali....aiahahahahha.
  9. Kalo lagi tidur, gue bisa lasak banget. Kaki gue bisa menjelajah dan nendang-nendang orang disebelah gue. Waktu kecil, kaki gue suka biru gara-gara dicubit nyokap or bokap, karena kalo tidur suka nyepak mereka, gyahahahaha. Dan lagi, entah kenapa, gue punya kecenderungan untuk tidur dengan posisi diagonal....MAKAN TEMPAT, hahahahaha.
  10. Terakhiiiiir....kalo gue udah suka sama sesuatu...bakalan gue pake terus-terusan. Ga peduli orang laen bosen ngeliatnya apa nggak...hahahha. Misalnya baju, celana, tas...pokoknya kalo gue suka, bakalan gue pake terus dah...cuci-kering-pake!!!
Hmmpppf...mikir sepuluh aja kayaknya kepala gue berasep ginih...

Ya udah...sekarang gue tutup 'tag'nya...ga pengen nge-tag orang, hahahahha

Comments

Ratie said…
Eeehh... ada nama gw... Hehe...

Btw, yg komedo ENGGA BGT!!! FREAAKKKKKKKK!!!!! BWAhahahahahaha... (rofl)
Ojat said…
ooh..your bad habbit is very good lah..it's ok lar, no problem o :D *ngakak guling2, kentut yuuk*
Anonymous said…
Yang no.5.....:
makanya gw bilang ma laki lu (adek gw maksudnya):.."apa dah siap lahir batin mo ngundang julius dan maria ke t4 lu...soalnya mereka "lasak/alias ga bisa diem" ntar tante erlia stress lagi....betul kan gw????
Anonymous said…
kayo begichu, aku ke yumah budhe caja.....

Popular posts from this blog

.....

Friendship is like the relation between hand and eyes.
Its like when the hand gets hurt, eyes cries,
and when the eye cries, the hand wipes.

source: unknown






backpacking ke singapore & KL

Gue dapet ide nulis ini gara-gara abis jalan-jalan ke KL dengan budget ala Backpackers (BP) *okay...semi-backpackers mungkin lebih pas, hehehehe*. Gue sendiri suka dengan gaya travelling BP yang murah-meriah, sangat cocok untuk rakyat jelata model gue ini yang bekerja setahun penuh tapi tabungannya cuma bisa buat beli tiket airlines gurem Jakarta-Batam pp, hahahahaha.

Sebenernya info yang mau gue tulis disini sih udah banyak banget yang ngebahas, alias topik sejuta umat, dan gue juga bukan ahlinya dalam hal backpacking. Tapi secara banyak banget temen-temen gue yang nge-'tek'in gue buat jadi guide lokal kalo mereka main ke Singapore, gue memutuskan untuk bikin tulisan ini...lagian, memori otak gue sangat tidak bagus untuk mengingat hal-hal yang udah lama berlalu, hihihihihihi.

Well, dari yang selama ini gue baca, kebanyakan BP-ing trip ke Singapore & KL diawalin dengan penerbangan ke Batam. Why? ada 2 hal yang sering jadi alasan. Pertama, tiket pesawat domestik biasanya lebi…

Bos-ku lucu sekaliiiiiih

Beginilah gue dan si Boss sehari-hari...

B (Boss), E (Gue)...and please notice that all dialog will be in SingLish...aiahahahaha

Urusan kirim surat!

B : Erli, when did you mail the catalog to bla..bla..bla...?
E : Eh? did i send it??
B : Erliiii....you're so forgetfull...alamaaaak. it's just last week!!! See your file...
E : *bolak-balik ngecek file di excel* There's nothing here, i never sent the catalog to bla..bla..bla
B : You...ah, you never update, you see...! Now i have to check it by myself. You cannot do that you know...your job is to assist me!! Let me see...*ngobrak-ngabrik tumpukan file dimejanya*. Ah, here....i talked to her on thursday...so you must be mailed the catalog that day...Update your file now!
E : *ngecek kalender* last thursday...umm Sir, i was on MC (medical certificate) that day...remember??
B : *melongo....* Hah? really ah? alamak...you right! I am sorry...
E : .....
*Uuuugh, pengen gue lempar tuh katalog ke mukanya!!! Ngomel nggak pake mikir!!!*


Shortcut

B :…