Saturday, 11 October 2008

tagged!

Beuuuuh...udah lama bener gue gak posting...dan seperti si ratie gue pun dengan senang hati menyalahkan PLURK untuk hal ini!!!! Dasar canduuuu....

Sekalinya posting...malah cuma nyelesaiin peer yang dikasih sama si unee *nyari icon nyilet...ga ketemu, ini aja deh...hahahaha* catwoman

***************
  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  • And last but not least, FREE WILLING! Kalo ga mau ngerjain ya ndak papa. Kalo mau ya pasti seru banget. hehehehe (peraturan sendiri ala me)

Now, my 10 bad habits/facts:

  1. I don't really like plain/mineral water. Gue lebih suka minum teh, mau itu teh manis, teh tawar, teh botol sosro, teh kotak, atau green tea. Gara-gara ga terlalu doyan air putih, gue jadinya jarang minum. It's not good for my health, damn, I knew it...but...I just don't like it.
  2. Gue gampang banget ketularan aksen seseorang. Temenan ma orang bandung, dalam 2 hari ngomong gue pasti udah ada logat sundanya. Liburan sebulan di cirebon, balik-balik ngomongnya udah pake 'jeh', 'tah' plus logat cirebonnya. Sekarang di singapore, dengan suksesnya gue menghancur-leburkan usaha gue berbahasa inggris dengan baik dan benar karena gue ketularan ber-SingLish ria!!!! HUH....
  3. I'm so forgetful!!! Liat postingan ini kalo ga percaya
  4. Gue gak suka orang lenjeh, apalagi yang suka ngerajuk kayak anak kecil. IRRITATING!!! Bawaannya dah pengen gaplok aja dah....huahahahahahahaha.
  5. I don't like kids...tapi nggak benci juga. Cuma ga tahan aja deket-deket anak kecil. Apalagi kalo tuh anak cerewet plus bengal setengah mampus...bisa stress gue!
  6. Gue suka berbagi gelas dengan anjing gue, gyahahahahaha. Kadang kalo gue lagi minum teh, susu, or teh botol yang udah gue tuang ke gelas, anjing gue suka gabruk-gabrukin gue, minta dibagi. Instead of pouring my drinks into his bowl...gue malah nyodorin gelas gue ke dia, dan ngebiarin dia minum dari gelas gue. Gyahahahahahahah!
  7. Fetish ma komedo. Yak...buat kalian yang punya banyak komedo di muka atau idung, apalagi yang udah berwarna item dan keliatan nyembul...datanglah ke gue...dengan senang hati gue PENCETIN atau gue cabut pake pinset sampe bersih, hoahahahahha. Kayaknya ada kenikmatan tersendiri pas ngeliat tuh komedo 'mlocot keluar trus ninggalin lubang kecil di idung...ooogggh! *horny* Gyahahhahaha.
  8. Gampang banget buang kentut! Kemungkinan besar ada klep yang 'DOL' di pantat gue yang menyebabkan gue jadi gampang banget kentut. Mulai dari kentut malu-malu, sampe yang MALU-MALUIN! Gue pernah ngerasa mules banget pas lagi jalan-jalan ma laki gue di salah satu mall. Trus berhubung mallnya sepi, udah aja gue lepas tuh kentut. Gue pikir kentutnya bakalan pelan..., taunya....bunyinya kayak BOM!!! Semua orang pada nengok...sementara laki gue melotot dan kabur ninggalin gue, Gyahahahahahha....!!! Abis itu, gue absen maen ke tuh mall sampe sebulanan kali....aiahahahahha.
  9. Kalo lagi tidur, gue bisa lasak banget. Kaki gue bisa menjelajah dan nendang-nendang orang disebelah gue. Waktu kecil, kaki gue suka biru gara-gara dicubit nyokap or bokap, karena kalo tidur suka nyepak mereka, gyahahahaha. Dan lagi, entah kenapa, gue punya kecenderungan untuk tidur dengan posisi diagonal....MAKAN TEMPAT, hahahahaha.
  10. Terakhiiiiir....kalo gue udah suka sama sesuatu...bakalan gue pake terus-terusan. Ga peduli orang laen bosen ngeliatnya apa nggak...hahahha. Misalnya baju, celana, tas...pokoknya kalo gue suka, bakalan gue pake terus dah...cuci-kering-pake!!!
Hmmpppf...mikir sepuluh aja kayaknya kepala gue berasep ginih...

Ya udah...sekarang gue tutup 'tag'nya...ga pengen nge-tag orang, hahahahha

4 comments:

Ratie said...

Eeehh... ada nama gw... Hehe...

Btw, yg komedo ENGGA BGT!!! FREAAKKKKKKKK!!!!! BWAhahahahahaha... (rofl)

Ojat said...

ooh..your bad habbit is very good lah..it's ok lar, no problem o :D *ngakak guling2, kentut yuuk*

Anonymous said...

Yang no.5.....:
makanya gw bilang ma laki lu (adek gw maksudnya):.."apa dah siap lahir batin mo ngundang julius dan maria ke t4 lu...soalnya mereka "lasak/alias ga bisa diem" ntar tante erlia stress lagi....betul kan gw????

Anonymous said...

kayo begichu, aku ke yumah budhe caja.....