Wednesday, 17 October 2007

gue pikun - sebuah pengakuan!

Dari kecil gue udah mengidap penyakit 'PIKUN' akut yang menjadi tambah parah seiring bertambahnya umur gue.

Dari beberapa kasus yang bisa gue inget *well, gue kan pikun...remember?*, ini adalah yang paling parah *menurut suami gue*

Kasus 1
Lokasi : Bakmi Aboen - Kelapa Gading
SN : Eh, tadi kunci mobil sama elu kan yah? *sambil sibuk ngunyah bakmi*
Me : Hah? bukannya dah gue kasih elu?
SN : Nggak...gue gak pegang tuh
Me : *panic mode : ON* Aaaah, rese lu, serius niiiiih
SN : Yang nyetir kan elu!!! Tadi lo taro mana? coba cari di tas
*gue sibuk ngubek-ngubek tas*
Me : Gyaaaaaaaaaaaa!!! Nggak ada tuh kuncinya...aduh, gimana doooonk!!!
SN : Coba inget-inget tadi ngapain pas keluar mobil
Me : Gue matiin mesin...trus buka pintu mobil...trus ambil dompet di dashboard...trus....Gyaaaaaaaaaaa....masih di mobil!!!!
*PANIK...PANIK...PANIK...*
SN : Ayo coba liat....
*ngintip-ngintip mobil gue...*

Dan yaaaak, benar sekali... si kunci kampret itu masih nggantung dengan nyaman di bawah setir...

AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHH...

*oh iya...kejadian ini berulang sampe berkali-kali, selama 5 taon gue nyetir tuh mobil, hehehehehehe*


Kasus 2
Lokasi : Parkiran Harco Mangga Dua
Gue : *nyari-nyari sendal pas mo turun mobil* Ma, kok sendal cici cuma ada sebelah ya?
Mom : Lhaa...coba cari di bawah karpet..
Gue : *sambil ngelongok-longok ke kolong jok mobil* Nggak ada mah...masak sendal di mobil bisa ilang sebelah!!!
Mom : Tau ah...muda-muda pikun. Dah, situ tunggu aja di mobil...mama ke bank sebentar
*gue nelpon SN*
Gue : Sang...masa sendal gue ilang sebelah!
SN : Gimana bisa...sendal yang mana?
Gue : Yang lo beliin
SN : Iiiih...gimana sih!
Gue : Nggak tau!
SN : Inget-inget!
Gue : Iyeeeeeee....tadi gue dari kampus...trus gue masuk mobil....kan kaki kiri dulu tuh... duduk...trus gue lepas sendal...trus...kaki kanan gue masuk...trus udah deh...gue berangkat....tau-tau tuh sendal ilang...sekarang cuma ada yang kiri doang!
SN : Dooooooooh, pikuuuuuun...terang aja sendal lo ilang sebelah! Sendal yang kanan lo tinggal di parkiraaaaaaaaaaaaaan!!! Lagian bukannya masukin kaki 2-2nya baru lepas sendal...ini malah lepas sendal dulu...Iiiiiiiiiiih!!!
Gue : Hah? Ya ampuuuuuuun....iyaaaaaaaaaaah!!!


Kasus 3
Lokasi : Wisma Antara & BII
Gue : Sang, ntar lunch anterin gue ke BII yah...mo bayar kartu kredit, tapi sebelomnya ke BCA dulu...gue mo ambil duit buat bayarnya
SN : Yaaaah, jauuuuh noh
Gue : Aaaah, hari ini terakhir niiiiiih, kena denda!
SN : Ga bisa lewat atm aja apa yah?
Gue : GAK BISA *fyi, waktu itu BII belom bisa terima pembayaran kartu kredit via atm BCA*
SN : Okay....

*lunchtime...*

Gue : Okaaaaaaaay....tancap baaaaaang *sambil nomplok ke motornya SN*
SN : Kemana kitaaaaaa?
Gue : BII doooonk, ayo buruan

*sampe di BII gue langsung isi formulir, trus nyuruh SN ambil nomor antrian biar cepet*

Gue : Hehehehe...bayar full niiih...
SN : Iya udah...full ajah
Gue : *ngubek-ngubek dompet* Lah...? Sang? Duitnya mana yah?
SN : *bingung* Bukannya tadi lo bilang lo mo ambil di BCA?
Gue : Iyah...trus kenapa lo anter gue kesini langsung?
SN : Yeeeeeeee, gue pikir lo dah ambil duitnya...lagian elu juga gue tanya mo kemana, bilangnya BII!!!!
Gue : Tapi kan gue belom ambil duitnya dari BCAAAAAAAAAA!!!
SN : Salah siapaaaaaa!!!!
Gue : Ayo ke BCA...denda nih kalo besok-besok bayarnya!
SN : Aaaarg, udah setengah satu, belom makan....!!!
Gue : Buruan!!!
SN : Berapa sih dendanya...???
Gue : 50 ribu!
SN : Ya elaaaaaaaaah, gue pikir mah ratusan ribu...UDAH BESOK LAGI AJA, dendanya gue bayarin! PIKUN nggak kira-kira...orang yang penting ngambil duit dari BCA, eh dia malah lupa!!! Heran gue....
Gue : @#$%&!!


Kasus 4
Lokasi : Pondok Kopi
Gue : Sang...ke hero yuuuuuks, gue mo beli LAYS
SN : Emang musti di hero?
Gue : Iyeeee...mana ada LAYS di indomaret!
SN : Hero dimana sih deket sini...???
Gue : Adaaaaaa, di pondok kopi
SN : Hayoh laaah

*sampe di pondok kopi*

SN : Mana hero-nya?
Gue : *sambil celingukan* Harusnya disini...
SN : Mana?
Gue : Yaaah...itu dia...*sambil nunjuk ke bangunan hero yang udah angus kebakar!*
SN : Kebakar gitu?
Gue : Ehehhhehehehe...., Gue lupa tuh hero dulu dibakar pas lagi kerusuhan mei...
SN : DAN ELU NGAJAKIN GUE BELI LAYS DI HERO YANG UDAH KEBAKAR???? MIKIR APA LUUUU
Gue : Hehehehe.......LUPAAAAAAA!!!

Dan jangan lupakan juga kasus agar-agar yang gue tulis disini!!!

Trus tadi...tambah lagi kasus pikun gue. Gue ke FairPrice di Interchange buat beli pembalut sama 1 pak ayam fillet buat masak sop ayam. Begitu bayar, gue langsung ambil satu bungkusan yang di kasir trus pergi. Pas gue udah di bis, gue liat lagi isi kantongnya...AYAMNYA GAK ADAAAAAAA...Gyaaaaaaaaa....ternyata kantongnya dipisah *well, kebijakan memisahkan food dan non-food ini bener-bener menyusahkan orang pikun macam gue ini*, dan gue cuma ambil kantong pembalutnya doang. Mana udah sampe deket rumah pula......Hah!!! Udah deh...masak sop ayam tanpa ayam.

SN bilang, "lu mah yang penting malah dilupain!"

4 comments:

Dinda said...

wakakakaka.....

kebangetan banget tuh yang copot sandal...

gyahahahahaha....

btw, salam kenal yak..

hihihi, lucu lucu...

Ratie said...

Parah lo... Hahahaha...

Tapi cowo gw lebih parah, dy pernah ninggalin motornya begitu aja di warnet dan pulang jalan kaki krn dy ingetnya dateng kesana ga bawa motor. Heran....

elva said...

ahaha..

ahahahaha...

hahahahahahahaha...

ampe nangis gw bacanya...

klo gw paling sering kelupaan tempat markirin boil gw.. hahaha..

salam dari sesama pikun!

D_ian said...

lucu banget..beneran ampe nangis bacanya..kok ada yah orang sepikun itu...wkwkwkwkwk...^________^