Wednesday, 3 March 2010

Nggak terima sampah sampe waktu yang nggak ditentukan :Dmafia

makasih udah ngaduk2 tong sampah eike selama ini. hihihihihi





Sunday, 16 November 2008

how much have you changed in 10 years?




You've Changed 56% in 10 Years



You've done a good job changing with the times, but deep down, you're still the same person.

You're clothes, job, and friends may have changed some - but time hasn't changed you.



Iseng-iseng nyoba...ternyata selama 10 tahun nggak banyak yang berubah dari gue gyahahaha.

Personally...I'm still the same person you met 10 years ago...



Sunday, 2 November 2008

ayo bikin siomay!

Lately...gue lagi rajin nyobain resep-resep masakan lagi, dan mostly...semuanya berbumbu kacang mantabs. Mulai dari ketoprak (pake skippy loh...enak deh), tahu telor, sampe batagor & siomay!!! Dan semuanya....ENAAAAAAAAAK, gyahahaha.


Barusan gue bikin siomay ala abang-abang...kalo yang tau siomay BDN di depan wisma BDN, sabang...naaaaah...mirip dah!!! Berhubung hasilnya memuaskan...gue mo bagi-bagi resepnya disini, hehehehe...silahkan dicoba...gampang kok!


Resep Siomay ala abang-abang:

Bahan Siomay:
+ 1 cup daging ikan tenggiri (kira-kira 250gr). Kalo beli dipasar, minta abangnya motongin jadi fillet...jadi gampang ngeruk dagingnya.
+ 1 1/2 cup tepung tapioka
+ 150 ml air es
+ 2 siung bawang putih
+ 1/2 sdt garam
+ 2 sdm kecap ikan
+ 1 batang daun bawang, iris halus

Cara Bikin:
+ Haluskan bawang putih sama ikan pake blender (kalo punya food processor lebih enak tuh), tuang ke mangkok gede
+ Tambahin tepung tapioka, air, garam, kecap ikan & daun bawang, trus aduk sampe rata
+ Bentuk bulat-bulat pake 2 sendok. Bisa juga ditempelin ke tahu putih, kentang, sama telor rebus yang udah di belah 2.
+ Kukus kira-kira 15 menit

JADI DEEEEEEEEEH....cheerleader

Buat bumbu kacangnya, silahkan search di mang google aja yah...soalnya bumbu siomay bikinan gue masih kurang manteb....hihihihihi

Selamat mencobaaaaaaa.....

Saturday, 11 October 2008

tagged!

Beuuuuh...udah lama bener gue gak posting...dan seperti si ratie gue pun dengan senang hati menyalahkan PLURK untuk hal ini!!!! Dasar canduuuu....

Sekalinya posting...malah cuma nyelesaiin peer yang dikasih sama si unee *nyari icon nyilet...ga ketemu, ini aja deh...hahahaha* catwoman

***************
  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  • And last but not least, FREE WILLING! Kalo ga mau ngerjain ya ndak papa. Kalo mau ya pasti seru banget. hehehehe (peraturan sendiri ala me)

Now, my 10 bad habits/facts:

  1. I don't really like plain/mineral water. Gue lebih suka minum teh, mau itu teh manis, teh tawar, teh botol sosro, teh kotak, atau green tea. Gara-gara ga terlalu doyan air putih, gue jadinya jarang minum. It's not good for my health, damn, I knew it...but...I just don't like it.
  2. Gue gampang banget ketularan aksen seseorang. Temenan ma orang bandung, dalam 2 hari ngomong gue pasti udah ada logat sundanya. Liburan sebulan di cirebon, balik-balik ngomongnya udah pake 'jeh', 'tah' plus logat cirebonnya. Sekarang di singapore, dengan suksesnya gue menghancur-leburkan usaha gue berbahasa inggris dengan baik dan benar karena gue ketularan ber-SingLish ria!!!! HUH....
  3. I'm so forgetful!!! Liat postingan ini kalo ga percaya
  4. Gue gak suka orang lenjeh, apalagi yang suka ngerajuk kayak anak kecil. IRRITATING!!! Bawaannya dah pengen gaplok aja dah....huahahahahahahaha.
  5. I don't like kids...tapi nggak benci juga. Cuma ga tahan aja deket-deket anak kecil. Apalagi kalo tuh anak cerewet plus bengal setengah mampus...bisa stress gue!
  6. Gue suka berbagi gelas dengan anjing gue, gyahahahahaha. Kadang kalo gue lagi minum teh, susu, or teh botol yang udah gue tuang ke gelas, anjing gue suka gabruk-gabrukin gue, minta dibagi. Instead of pouring my drinks into his bowl...gue malah nyodorin gelas gue ke dia, dan ngebiarin dia minum dari gelas gue. Gyahahahahahahah!
  7. Fetish ma komedo. Yak...buat kalian yang punya banyak komedo di muka atau idung, apalagi yang udah berwarna item dan keliatan nyembul...datanglah ke gue...dengan senang hati gue PENCETIN atau gue cabut pake pinset sampe bersih, hoahahahahha. Kayaknya ada kenikmatan tersendiri pas ngeliat tuh komedo 'mlocot keluar trus ninggalin lubang kecil di idung...ooogggh! *horny* Gyahahhahaha.
  8. Gampang banget buang kentut! Kemungkinan besar ada klep yang 'DOL' di pantat gue yang menyebabkan gue jadi gampang banget kentut. Mulai dari kentut malu-malu, sampe yang MALU-MALUIN! Gue pernah ngerasa mules banget pas lagi jalan-jalan ma laki gue di salah satu mall. Trus berhubung mallnya sepi, udah aja gue lepas tuh kentut. Gue pikir kentutnya bakalan pelan..., taunya....bunyinya kayak BOM!!! Semua orang pada nengok...sementara laki gue melotot dan kabur ninggalin gue, Gyahahahahahha....!!! Abis itu, gue absen maen ke tuh mall sampe sebulanan kali....aiahahahahha.
  9. Kalo lagi tidur, gue bisa lasak banget. Kaki gue bisa menjelajah dan nendang-nendang orang disebelah gue. Waktu kecil, kaki gue suka biru gara-gara dicubit nyokap or bokap, karena kalo tidur suka nyepak mereka, gyahahahaha. Dan lagi, entah kenapa, gue punya kecenderungan untuk tidur dengan posisi diagonal....MAKAN TEMPAT, hahahahaha.
  10. Terakhiiiiir....kalo gue udah suka sama sesuatu...bakalan gue pake terus-terusan. Ga peduli orang laen bosen ngeliatnya apa nggak...hahahha. Misalnya baju, celana, tas...pokoknya kalo gue suka, bakalan gue pake terus dah...cuci-kering-pake!!!
Hmmpppf...mikir sepuluh aja kayaknya kepala gue berasep ginih...

Ya udah...sekarang gue tutup 'tag'nya...ga pengen nge-tag orang, hahahahha

Thursday, 4 September 2008

Bos-ku lucu sekaliiiiiih

Beginilah gue dan si Boss sehari-hari...

B (Boss), E (Gue)...and please notice that all dialog will be in SingLish...aiahahahaha

Urusan kirim surat!

B : Erli, when did you mail the catalog to bla..bla..bla...?
E : Eh? did i send it??bingung
B : Erliiii....you're so forgetfull...alamaaaak. it's just last week!!! See your file...
E : *bolak-balik ngecek file di excel* There's nothing here, i never sent the catalog to bla..bla..bla
B : You...ah, you never update, you see...! Now i have to check it by myself. You cannot do that you know...your job is to assist me!! Let me see...*ngobrak-ngabrik tumpukan file dimejanya*. Ah, here....i talked to her on thursday...so you must be mailed the catalog that day...Update your file now!
E : *ngecek kalender* last thursday...umm Sir, i was on MC (medical certificate) that day...remember??
B : *melongo....* Hah? really ah? alamak...you right! I am sorry...
E : .....keplak
*Uuuugh, pengen gue lempar tuh katalog ke mukanya!!! Ngomel nggak pake mikir!!!*


Shortcut

B : *lagi jelasin cara bikin quotation* So you open this file, 'save as', and put another name there. Simple right?
E : OK
B : Now you do it...i wanna see
E : *dasar nggak percayaan!* Ok, so this is the file...*buka file*, I change this part...this..and this...correct??
B : Yes, correct...now 'save as'...
E : *neken F12, ganti nama file, trus enter...*
after a while....
B : Erliiii....what are you doing? i said 'save as'...
E : *bengong*bingung I did!
B : Where...Where...?? You don't know how to 'save as' ah? *bayangin dia ngomong ini sambil nunjuk-nunjuk monitor gue!!!*
E : *bujud dah nih orang!* I did!!!!maksud
B : Wheeeeeeen...!!! You ah, really don't know how to save as...klik 'file'...and then 'save as'...then change the name!!! how many times should i tell you!
E : *kalem, tapi nahan gondok!* coolSir, i pressed F12...it's like you klik 'file' and then 'save as 'and i already saved as a new file...
B : How come?
E : *GUBRAAAAAAAAAAAAAAK, aaaaarrrgggh....aargh....nggak pernah denger istilah SHORTCUT yah bos????*


Hadddduuuuuuuh, kadang gue stress jadinya gara-gara dia maunya gue ngerjain segala sesuatu pake cara dia....belajar pake shortcut dong ah....!

Saturday, 30 August 2008

gue tertimpa musibah....hiks...sediiiiih!!

mohon maaf kalau selama ini ada temen-temen blogger yang berkunjung ke tong sampah ini dan nggak menemukan apdet apa-apa.

Yang punya tong sampah ini sedang tertimpa musibah...

Photobucket

ya...begitulah nasib gue saat ini teman-temankuuuwh....sekarat tertimbun cucian yang belom sempet digosok sejak beberapa minggu yang lalu!!

so mohon maap kalo nggak ada apdet, karena tiap pulang kantor gue harus nyicil gosok baju kalo nggak mau besokannya ngantor bugil, gyahahahahahahaha.


Tuesday, 19 August 2008

.....

Friendship is like the relation between hand and eyes.
Its like when the hand gets hurt, eyes cries,
and when the eye cries, the hand wipes.

source: unknown






Saturday, 2 August 2008

ada yang punya mp3nya?

Ada yang punya MP3 lagu "Blessed Be God" gak yah....please let me know gongxi1

flute Blest are you Lord, God of all creation
Thanks to your goodness
This bread we offer
Fruit of the earth—work of our hands
It will become the bread of life!

Blessed be God! Blessed be God!
Blessed be God forever! Amen!
Blessed be God! Blessed be God!
Blessed be God forever! Amen.

Blest are you Lord, God of all creation
Thanks to your goodness
This wine we offer
Fruit of the earth—work of our hands
It will become the cup of life!

Blessed be God! Blessed be God!
Blessed be God forever! Amen!
Blessed be God! Blessed be God!
Blessed be God forever! Amen
.
harpa